Shoutmix Chat


ShoutMix chat widget

Rabu, 01 Desember 2010

VIAR Blog Contest 2010

Deadline: 15 Desember 2010

Perkembangan teknologi dan informasi di Indonesia mengharuskan bangsa Indonesia untuk kreatif, kerja keras, belajar. Untuk itu kami sebagai salah satu anak bangsa bangga dengan produksi dalam negeri. Kami sebagai produsen motor yang sudah berkiprah selama 10 tahun merasa dan harus menciptakan kendaraan yang handal, berkualitas dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.
Untuk itu kami mengadakan VIAR BLOG CONTEST 2010 yang bertema “Dukung VIAR sebagai Motor Indonesia” dengan TOTAL HADIAH Sebesar Rp. 3.250.000,-.
A.  SYARAT DAN KETENTUAN KONTES
  1. Peserta Wajib Registrasi di http://www.viarmotor.com/info/pendaftaran.php
  2. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
  3. Tulisan harus original bukan duplikasi dari official  website www.viarmotor.com
  4. Peserta harus memposting/menulis artikel sesuai tema dan harus menyertakan kata kunci viar, viarmotor, viar notorcycle, motor viar, viar motor indonesia, viar indonesia, viar motorcycle, di blog atau webnya masing masing.
  5. Panjang artikel minimal 4 paragraf dan harus memberikan maximal 3 (tiga ) link back ke artikel yang terdapat di www.viarmotor.com dengan anchor text pilihan anda.
  6. Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya.
  7. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes.  Peserta boleh meng copy  – paste artikel pengumuman kontes banner yang tersedia. Peserta tidak boleh mendaftarkan artikel yang berisi informasi lomba ke www.viarmotor.com
  8. Peserta wajib membookmark artikelnya di www.google.com/bookmarks/ artikel yang tidak terdapat di www.google.com/bookmarks/dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur, meskipun peserta tersebut sudah mendaftarkan artikel kontesnya di www.viarmotor.com.
  9. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 3 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  10. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung  SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  11. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
  12. Peserta wajib memasang banner kontes BLOG dukung viar menjadi motor nasional di Blog atu webnya masing-masing selama contest berlangsung.
  13. Meskipun mungkin tidak ada pengaruhnya terhadap kontes SEO dukung viar menjadi motor nasional, tapi kami tidak mengijinkan seluruh blog atau situs pribadi Administrator dan Web Master untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini.
B.  ASPEK PENILAIAN
  1. Kesesuaian dengan tema.
  2. Penyajian
  3. Originalitas
  4. Pemenang kontes  adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di google.co.id pada  tanggal  15 Desember 2010 pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 50. Jika pada urutan 1 sampai 3 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam VIAR BLOG kontes  “Dukung viar menjadi motor nasional”, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya
C.  HADIAH UNTUK PEMENANG
Dalam blog kontes ini VIAR, hanya mengambil urutan pemenang sebagai
berikut :
  1. Pemenang pertama mendapatkan Rp. 1.500.000,-
  2. Pemenang kedua mendapatkan Rp. 1.000.000,-
  3. Pemenang ketiga mendapatkan Rp. 750.000,-
  4. Peserta pada urutan ke 4 s/d 50 akan mendapatkan Kaos Exclusive VIAR (sebagai apresiasi menjadi peserta)
Sumber: http://viarmotor.com/info/blogcontest.php

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More