Shoutmix Chat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 13 November 2010

Lomba Foto Canon Indonesia 2010

Deadline: 30 November 2010
Lomba Foto Canon Indonesia – Cara Pandang Baru untuk Kota Anda -
Syarat & Ketentuan :
1. Persyaratan
1.1 Lomba ini diselenggarakan oleh Canon Singapore Pte. Ltd. (“CSPL”) dan terbuka bagi semua Peserta yang memenuhi syarat. Dengan mendaftarkan diri untuk Lomba, Anda dianggap telah setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Lomba ini.
1.2 “Peserta yang memenuhi syarat” adalah Warga Negara atau Penduduk Tetap, berusia minimal 18 tahun, tinggal di Asia Selatan & Asia Tenggara, telah mendaftar ke CSPL pada Kualifikasi Awal selama Periode Kualifikasi dan tidak diperkenankan untuk berpartisipasi bagi:
a) karyawan CSPL, karyawan anak perusahaan CSPL dan karyawan cabang CSPL beserta keluarganya.
b) karyawan dari: rekanan CSPL, distributor, pemasok, dan agen iklan dan promosi berikut orang-orang yang terlibat dalam menyelenggarakan, mempromosikan dan/atau mengatur Lomba ini; dan
c) pihak-pihak lain yang diputuskan oleh CSPL secara bulat dan tidak dapat diganggu gugat untuk tidak diperkenankan mengikuti lomba tanpa pemberitahuan dan tanpa memberikan alasan apapun.
1.3 “Kualifikasi Awal” adalah penyerahan permainan yang telah diselesaikan dengan sukses bersamaan dengan informasi lain yang diminta. Kelengkapan dan keabsahan data-data setiap peserta akan diputuskam secara bulat oleh kebijakan CSPL.
1.4 “Periode Kualifikasi” adalah periode pendaftaran dari tanggal 01 September 2010, pukul 12:00,
sampai dengan tanggal 30 November 2010, pukul 12:00.
CSPL tidak akan bertanggung jawab jika ada pendaftaran yang sudah dikirim tetapi tidak diterima oleh CSPL dengan alasan apapun.
2. Lomba dan Hadiah
2.1 Diperbolehkan untuk mendaftarkan diri sebanyak-banyaknya
2.2 Hadiah tidak dapat dipindahtangankan atau ditukar berdasarkan syarat dan ketentuan yang menyertainya (jika ada). CSPL dengan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dapat menarik dan/atau mengganti hadiah tersebut dengan barang lain dengan nilai yang sama tanpa pemberitahuan dan tanpa memberikan alasan apapun. Seluruh pemenang bertanggung jawab penuh terhadap pajak dan/atau biaya yang ada, serta atas semua biaya tambahan yang mungkin akan timbul berhubungan dengan hadiah tersebut.
2.3 Seluruh pemenang akan diberitahukan melalui e-mail dan/atau handphone. Jika tidak ada balasan dari pemenang dalam kurun waktu lima (5) hari kerja, CSPL berhak untuk memilih pemenang lainnya, menahan dan/atau menyumbangkan hadiah tersebut sebagai sumbangan.
3. Kepesertaan
3.1 Tanpa mengabaikan Syarat dan Ketentuan lainnya, dengan berpartisipasi dalam lomba ini, setiap peserta mengetahui dan menyetujui untuk:
a) mengungkap informasi apapun yang berhubungan dengan peserta atau yang diberikan oleh peserta, kepada pihak yang terlibat dalam mengatur, mempromosikan dan/atau menyelenggarakan Lomba ini dan juga pada peraturan, pengawasan, atau otoritas atau badan pemerintah lainnya, pengadilan hukum atau mahkamah, di Singapura atau kawasan hukum lainnya, di mana pengungkapan ini diperlukan atas dasar hukum, peraturan, penilaian atau perintah pengadilan atau mahkamah lain.
b) digunakan nama, data pribadi, gambar dan fotonya untuk iklan, promosi dan aktifitas publikasi yang berhubungan dengan Lomba dan dalam hal ini keputusan i CSPL tidak dapat diganggu gugat; dan
c) semua data yang masuk menjadi hak milik CSPL. CSPL berhak untuk menggunakan formulir pendaftaran yang masuk, isi dan informasinya jika dianggap perlu, tanpa persetujuan pihak lain atau membayar kepada pihak lain.
3.2 Setiap pemenang, jika diperlukan oleh CSPL, harus:
a) menghadiri penganugerahan hadiah dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan iklan, promosi dan publikasi yang berhubungan dengan Lomba ini; dan/atau
4. Ketentuan Umum
4.1 Semua data yang diberikan oleh setiap peserta harus lengkap dan jelas. Kesalahpahaman bisa berakibat peserta didiskualifikasi, penarikan kembali hadiah apapun yang telah dimenangkan berdasarkan keputusan mutlak dari CSPL.
4.2 Setiap peserta yang melanggar Syarat dan Ketentuan ini akan didiskualifikasi dari Lomba dan lomba lainnya yang diselenggarakan oleh CSPL atau hadiahnya ditarik sesuai ketetapan yang telah diputuskan oleh CSPL.secara mutlak.
4.3 CSPL tidak bertanggung jawab terhadap siapapun dalam segala hal atas kehilangan atau kerusakan yang ditimbulkan akibat dari atau yang berhubungan dengan Lomba dan penerimaan dan pemakaian hadiah, dan apapun akibat (termasuk tanpa kecuali atas kesalahan dalam perpindahan peluang, kerusakan atau ketidakberfungsian dalam transmisi online, peralatan atau sistem komputer, juga atas kesalahan petunjuk atau kesalahan informasi dan atas tindakan atau kelalaian dari orang perorangan). CSPL tidak menanggung, mewakili, atau menjamin, baik yang terungkap maupun tersirat yang berhubungan dengan hadiah termasuk pada jaminan dari beberapa barang yang dapat dipasarkan dan sesuai untuk tujuan tertentu.
4.4 CSPL memiliki hak dalam membuat putusan yang mutlak untuk memutuskan semua hal yang berhubungan atau berkaitan dengan Lomba (antara lain, persyaratan dan penyelenggaraan Lomba ) dan keputusan tersebut harus final dan mengikat seluruh peserta. CSPL tidak berkewajiban berkoresponden dengan peserta untuk kepentingan apapun terkait dengan Lomba.
4.5 Berdasarkan hak dalam membuat putusan yang tidak dapat diganggu gugat, CSPL bisa menghentikan Lomba ini atau mengubah Syarat dan Ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tanpa memberi alasan apapun.
4.6 Jika terjadi ketidak-konsistenan antara Syarat dan Ketentuan dengan iklan, promosi, publikasi dan materi lainnya yang berhubungan atau berkaitan dengan Lomba ini, maka Syarat dan Ketentuan ini harus berlaku.
4.7 Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh hukum Singapura dan para peserta Lomba dilindungi secara khusus oleh hukum peradilan Singapura. Lomba ini dapat dinyatakan batal secara hukum jika pelaksanaannya melanggar hukum yang berlaku.
PENGIRIMAN FOTO
kunjungi:
http://www.canon-asia.com/eos60d/indonesia/tnc.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More