Shoutmix Chat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 13 November 2010

Lomba Menggambar Mobil Berhadiah ke Jepang

Gambar Mobil Masa Depan dan Biarkan Impianmu Melesat Jauh. Mobil yang dikendarai orang-orang di masa depan mungkin adalah hasil karyamu. Segera daftarkan diri dan biarkan TOYOTA mewujudkan impianmu.

Tujuan utama dari TOYOTA Dream Car Art Contest adalah untuk menciptakan kesempatan kepada anak-anak untuk turut berbahagia dan merasakan pentingnya memiliki mimpi melalui gambar “MOBIL IMPIAN” dengan imaginasi mereka.

Informasi Kontes

Periode Pendaftaran: 22 Oktober 2010 - 31 Januari 2011

Tema:

Mobil Impian

Kategori Umur:

(1) Di bawah 10 tahun
(2) 10-12 tahun
(3) 13-15 tahun

Syarat:

Semua Warga Negara Indonesia dibawah 16 tahun

Syarat Karya Seni

• Ukuran Karya Seni:
* Antara 270-300 mm (11-12 inches) X 420-450 mm (16.5-18 inches)
* Ukuran kertas A3 atau ukuran Tabloid.

• Gambar/Lukisan diwarnai dengan lengkap dengan latar belakangnya dan pemandangannya, tidak hanya gambar mobil saja.

• Alat Gambar: Pensil Warna, Crayon, Cat Air/Cat Minyak)

• Dilarang menggunakan editan apapun.

Pengumuman Pemenang

• Kontes Tingkat Nasional :Pemenang akan diumumkan di website http://www.toyota.astra.co.id/toyotadreamcarartcontest/ di bulan FEBRUARI 2011

• Kontes Tingkat Dunia: Pemenang akan diumumkan di website ini pada bulan JUNI 2011
(Pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia TOYOTA Dream Car Art Contest.)

Juri Khusus:

AKIRA TORIYAMA, pencipta tokoh Komik terkenal Jepang, “DRAGON BALL”. Dia akan berpartisipasi untuk menjadi juri TOYOTA Dream Car Art Contest ke-5 sebagai JURI SPESIAL.

INFORMASI & PENDAFTARAN:

READER's DIGEST Indonesia
Gedung Menza II, Lantai Mezanine
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 32-33, Jakarta Selatan
Up: Bagian Promosi Reader's Digest Indonesia
Ibu Tita & Ibu Nisa (021-5266666 ext 3458 & 3446)

Cara Mendaftar:

(1). Mengunduh Formulir Pendaftaran di http://www.toyota.astra.co.id/toyotadreamcarartcontest/HowTo/application.pdf
Formulir Pendaftaran sudah termasuk syarat - syarat pendaftaran dan kuesioner singkat.

(2). Peserta harus membaca semua persyaratan sebelum mengirimkan FORMULIR PENDAFTARAN

(3). Mengisi lengkap FORMULIR PENDAFTARAN* dan kuesioner.
(*Pendaftar tidak memenuhi syarat bila tidak mengisi informasi seluruhnya dengan benar.

(4). KARYA SENI, FORMULIR PENDAFTARAN, dan KUESIONER dikumpulkan menjadi satu*.
(*Apabila pendaftar mengirimkan lebih dari satu kali, setiap pengiriman KARYA SENI harus dilengkapi dengan FORMULIR PENDAFTARAN dan KUESIONER.

(5) HASIL KARYA dapat dikirimkan via pos ke:
・READER's DIGEST Indonesia:
Gedung Menza II, Lantai Mezanine
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 32-33, Jakarta Selatan
Up: Bagian Promosi Reader's Digest Indonesia
Ibu Tita & Ibu Nisa (021-5266666 ext 3458 & 3446)

Syarat-syarat Mengikuti TOYOTA Dream Car Art Contest

Persyaratan Mengikuti Kontes

・Tidak dibutuhkan pembelian produk maupun biaya pendaftaran.

・Karya terdaftar haruslah karya seni sang pendaftar anak-anak sesuai dengan ketentuan berikut ini:
(a) Umur dari pendaftar harus sesuai dengan kategori yang ada di formulir pendaftaran dan (b) Pendaftar haruslah penduduk Indonesia yang sah pada saat pendaftaran.

・Karya seni yang telah di publikasi, karya seni yang telah dimasukan ke kontes lain dan karya seni yang melanggar peraturan pihak ketiga tidak boleh didaftarkan. Agar dapat mengikuti kontes, karya seni yang didaftarkan harus sesuai dengan tema yang telah diberikan.
・Seorang pemenang dan orangtua atau pengasuh sahnya akan dimintai keterangan untuk mengesahkan bahwa karya seni pendaftar tidak pernah dipublikasikan sebelumnya, tidak pernah dimasukkan pada kontes lainnya dan tidak melanggar peraturan pihak ketiga.

・Seorang pendaftar dapat mendaftarkan karya-karyanya sebanyak mungkin sesuai kehendaknya, akan tetapi, masing-masing karya yang didaftarkan harus dimasukkan kedalam amplop terpisah ditujukan kepada (Reader’s Digest Indonesia. Hadiah akan dilimitasi satu untuk satu orang pendaftar bukan terhadap karya seni.

・Karya seni harus didaftarkan di atas kertas berukuran, lebar antara 27 mm-30 cm dan panjang antara 42 cm-45 cm. Ukuran ini sesuai dengan ukuran A3 atau ukuran tabloid. Karya seni harus digambar dengan tangan, bergambar dengan latar belakang dan tidak boleh menggunakan efek-efek digital atau komputer. Pendaftar dapat menggunakan segala tipe kertas, dan dapat menggunakan segala macam alat warna/gambar (semua cat termasuk cat air, pensil warna, crayon, dsb.) bisa digunakan untuk membuat karya seni.

・Setiap karya seni yang masuk harus dilengkapi dengan formulir pendaftaran yang telah diisi dengan data pribadi. Formulir pribadi dapat diunduh melalui website: www.toyota.astra.co.id/toyotadreamcarartcontest/ atau dapat diambil di kantor Reader's Digest Indonesia. Kuesioner yang harus melampiri formulir pendaftaran saat mendaftar dapat diambil bersamaan di tempat tersebut.

・Informasi yang dibutuhkan dan harus diisi dapat dilihat di bawah. Pasal perjanjian (11) harus juga di ikuti dengan tandatangan pendaftar dan orangtua atau pengasuh sah.
1. Kategori umur
2. Judul dari karya seni
3. Konsep dari Mobil Impian yang digambar oleh pendaftar
4. Nama dari pendaftar
5. Umur dan Tanggal lahir dari pendaftar
6. Jenis kelamin dari pendaftar
7. Nama dari orangtua atau pengasuh sah dari pendaftar
8. Alamat rumah dan kode pos
9. Nomor telepon dan nomor fax (jika ada)
10. Alamat E-mail (jika ada)
11. Tanda tangan dari pendaftar dan orangtua atau pengasuh sah untuk mengesahkan perjanjian antara penyelenggara dan pihak pendaftar

・Dimana kedua orangtua dapat menjalankan hak-hak orangtua secara sah, kedua orangtua harus menandatangani perjanjian. Jika hanya satu orangtua yang dapat melakukan hak-hak orangtua secara sah, hanya tanda tangan orang tua yang sah dapat diterima. Di dalam kasus kedua orangtua tidak dapat menandatangani perjanjian, pengasuh yang sah harus menandatangani perjanjian.

・Pendaftar dan orangtua atau pengasuh sah (a) harus dapat memenuhi syarat masuk ke Jepang, (b) dapat diharapkan bisa dan sudi untuk pergi ke Jepang sesuai dengan jadwal yang diatur oleh Toyota Motor Company (TMC), dan (c) harus menerima bahwa TMC tidak mempunyai tanggung jawab untuk atau menjamin pengeluaran visa untuk pergi ke Jepang.

・Dengan mendaftar, pendaftar dan orangtua atau pengasuh sahnya setuju untuk berada di bawah peraturan-peraturan dan persyaratan dan menerima dan tidak akan mengganggu gugat atau melakukan tindakan atas keputusan akhir dari juri yang akan dipilih oleh TAM dan TMC.

・Anak-anak dari pegawai perusahaan TMC, TAM dan dealer-dealer Toyota juga dapat berpartisipasi.

BATAS WAKTU PENYERAHAN

・(1). Karya seni harus diterima selambat-lambatnya tanggal 31 Januari 2011 dengan menggunakan salah satu metode penyerahan berikut.

CARA PENYERAHAN

・Karya seni dapat diserahkan melalui:
Dengan menggunakan jasa pos ditujukan ke:
READER's DIGEST Indonesia :
Gedung Menza II, lantai Mezanine
Jl. H.R. Rasuna Said Kav 32-33, Jakarta Selatan
Up: Bagian Promosi Reader's Digest Indonesia
Ibu Tita & Ibu Nisa (021-5266666 ext 3458 & 3446)

(2). Dengan menyerahkan karya seni beserta kuesionernya langsung ke kantor Reader's Digest Indonesia (alamat seperti di atas):

PENJURIAN

・Hanya karya seni yang terdaftar dengan memenuhi kriteria-kriteria diatas akan memenuhi syarat untuk masuk ke kontes Nasional pada Februari 2011, dan kontes Dunia pada awal April 2011.

・Peserta yang menduduki 5 peringkat teratas di setiap kategori di kontes Nasional(akan ada 15 pemenang di setiap kontes National) hasil karyanya akan dikirim ke kontes Dunia yang akan dilaksanakan pada April 2011 di Jepang. Karya-karya seni yang ada di kontes National dan kontes Dunia akan di nilai oleh juri dan ahli-ahli seni yang akan di pilih oleh TAM dan TMC dari segi orisinalitas dan kreatifitas.

・Di kontes Dunia, para pemenang utama (medali emas, medali silver dan medali bronze) dan para finalis akan dipilih dari karya seni peserta-peserta lainnya dari berbagai negara lainnya yang mengikuti kontes, dan dari para pemenang award akan dipilih pemenang pilihan Juri Special. Akan tetapi, tidak ada hubungan antara pemenang dari kontes National dan kontes Dunia, kedua kontes adalah kontes terpisah.

・Semua keputusan juri adalah keputusan akhir.

PENGUMUMAN PEMENANG

・Pemenang dari kontes nasional akan diumumkan pada FEBRUARI 2011. Pemenang dari kontes dunia dijadwalkan untuk diumumkan pada JUNI 2011.

・Hasil dari kompetisi dijadwalkan untuk diumumkan di website Toyota Astra Motor (http://www.toyota.astra.co.id/toyotadreamcarartcontest/). Pemenang dari kontes nasional dan kontes dunia akan diberi tahu secara terpisah oleh panitia di setiap negara.

・TMC mewajibkan setiap pemenang dan orangtua atau pengasuh sah pemenang untuk menandatangani deklarasi akan pemenuhan persyaratan atau kesediaan dan liabilitas atau publikasi untuk mendapatkan keuntungan atau hadiah-hadiah para pemenang. Jika deklarasi tidak ditandatangani maka hadiah akan diundurkan dari pemenang dan akan diberikan kepada pemenang kedua.

・Penerima hadiah haruslah pemenang sendiri atau pendaftar, dan bukan orangtua atau pengasuh sah pemenang. Keterlibatan orangtua atau pengasuh sah pemenang di dalam kontes, mencakupi, tetapi tidak dengan limitasi, proses memenangkan hadiah, tidak mengangkat atau memberikan hak kepada orangtua atau pengasuh sah kepada hak atau klaim terhadap TAM atau TMC. Pada saat acara notifikasi hadiah atau hadiah itu sendiri dikembalikan sebagai tidak dapat disampaikan (menggunakan jasa pos, kurur, dsb) maka hadiah tersebut akan ditarik kembali dari pemenang dan akan diberikan kepada pemenang berikutnya.

・Hadiah tidak dapat dipindah tangankan atau dijual kepada pihak ketida jika tidak ada persetujuan dari pihak TAM atau TMC.

・Pemenang tidak dapat menukarkan hadiah yang didapat dari TAM atau TMC jika pada saatnya pemenang tidak dapat melakukan perjalanan dengan alasan apapun.

・Seorang pendaftar akan didiskualifikasi dan kehilangan hadiah miliknya pada acara yang ada , jika peserta tersebut diketemukan melanggar peraturan pendaftaran yang ada.

・TAM atau TMC tidak bisa menerima permohonan keterangan mengenai hasil dari kontes nasional dan kontes dunia.

HADIAH

・Pemenang pertama sampai kelima dari setiap kategori di kontes National akan menerima hadiah sebagai berikut:
- Penghargaan: Juara 1-5 untuk masing-masing kategori (total 15 Hadiah)
・Hadiah:
Juara 1 : Rp 5.000.000 + Paket Alat Menggambar + Sertifikat
Juara 2 : Rp 2.500.000 + Paket Alat Menggambar + Sertifikat
Juara 3 : Rp 1.000.000 + Paket Alat Menggambar + Sertifikat
Juara 4 : Rp 750.000 + Paket Alat Menggambar + Sertifikat
Juara 5 : Rp 500.000 + Paket Alat Menggambar + Sertifikat

・Setiap pemenang Emas, Perak dan Perunggu di setiap kategori di kontes dunia akan memenangkan sebuah tiket perjalanan ke Jepang bagi pemenang dan orangtua atau pengasuh sah. Didalam hadiah tersebut juga diberikan tiket pesawat kelas ekonomi ke Jepang, biaya mengurus visa masuk, dan biaya penginapan dan uang saku di dalam Jepang, jumlah akan ditentukan oleh TMC. Pemenang akan bertanggung jawab terhadap seluruh pengeluaran yang dikeluarkan untuk pulang atau pergi dari/ke airport di negara masing-masing, pengeluaran lainnya didalam negeri masing-masing, dan pajak yang dikenakan kepada hadiah yang diterima. Tanggal keberangkatan di dalam tiket tidak dapat diubah. Perjalanan telah dijadwalkan pada Agustus 2011. pemenang akan diinformasikan oleh Distributor pada tanggal yang akan dipilih nanti. TMC tetap memiliki hak untuk menukar hadiah dengan hadiah lainnya, dengan nilai nominal yang sama, jika hadiah yang dijanjikan menjadi tidak tersedia.

・Untuk para finalis, hadiah akan dikirimkan.

KONDISI-KONDISI

・Jika tidak diperkenankan oleh hukum di negara masing-masing, TAM, TMC dan agen-agennya harus memperoleh hak-hak untuk memberitakan, menggunakan, mengadaptasikan, menyunting atau merevisi karya seni yang masuk dalam segala cara dan dalam segala media dan di segala negara atau kekuasaan kehakiman untuk hal-hal komersil atau non-komersil tanpa harus menyebarluaskan nama atau data pribadi para pendaftar atau membayar mereka segala bentuk kompensasi.

・Penyerahan sebuah karya seni memberikan persetujuan secara lanjut dari para pendaftar dan orangtua atau pengasuh sah untuk memberikan dan mentransfer hak-hak, judul dan ketertarikan dari karya seni yang tidak dapat ditarik kembali kepada TAM dan TMC. Termasuk tetapi tidak terbatas, semua patent, design rights dan hak cipta. Karya seni yang telah didaftarkan tidak akan dikembalikan.

・TAM dan TMC tidak mempunyai liabilitas akan karya seni yang hilang, terlambat atau rusak pada saat pengiriman, atau penyerahan menggunakan jasa pos.

・Harap dicatat bahwa para pemenang atau finalis yang maju ke tingkat kontes dunia dan para orangtua atau pengasuh sahnya harus mengikuti kondisi-kondisi sebagai berikut:
(a) Semua hal yang berhubungan dengan kasus hukum pada saat kontes dunia akan diselesaikan dengan menggunakan kekuasaan khusus kehakiman pengadilan Tokyo, Jepang.;
(b) Mereka harus turut pada peraturan-peraturan yang ada di kehakiman pengadilan Tokyo mengenai masalah-masalah yang ada.; dan
(c) Peraturan negara Jepang akan secara khusus digunakan untuk menyelesaikan segala kontroversi yang ada dari kontes Dunia, tidak terpengaruh oleh konlik hukum yang ada.

INFORMASI PRIBADI

・Informasi bersangkutan dengan pendaftar dan orangtua atau pengasuh sah akan di kumpulkan atau di data dan digunakan oleh TAM atau TMC hanya untuk kebutuhan mendaftarkan pendaftar ke kedua kontes. Informasi pribadi dapat diberikan kepada Reader's Digest, TAM dan TMC advertising agency, penasehat, promotional agency dan marketing agencies, dan mungkin digunakan untuk kepentingan pengolahan data dan administrasi berhubungan dengan kontes.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More